pasang Iklan

Kata Kata Galau Cinta Menyayat Hati

Kata Kata Galau Cinta. Kalian pasti pernah merasakan yang namanya galau karena cinta, karena cinta itu kadang memberikan rasa sakit dan membuat kalian menjadi sedih ya misalkan saja jika rasa cinta kalain tidak dibalas, atau cinta kalain bertepuk sebelah tangan, dalam artikel ini saya akan berikan kumpulan kata kata galau cinta untuk kalian.

Galau karena masalah cinta memang sangat menyakitkan, terlebih jika cinta kalain kepadanya sangat besar dan tulus namun dia tidak menyadarinya, atau dia sudah menyadarinya namun malah mengabaikan cintamu, itu sangat sakit banget kan mblo.

Kata kata galau biasanya dibuat oleh orang orang yang sering merasakan kesakitan karena cinta, dengan tak sengaja mereka menulis sebuah kata galau yang menyayat hati kata katanya mengambbarkan hati yang sedang terluka karena cinta. mungkin dari kata kata galau ini bisa mengambbarkan perasaan kalian.

Buat kalian yang sedang merasa galau kalian juga bisa membaca kata sedih putus cinta yang pernah saya tulis disini. dan kalian juga bisa membaca kata lucu sebagai hiburan karena memang tak baik jika galau terlalu lama. oke berikut adalah kata kata galau cinta silahkan disimak.

Kata Kata Galau

Kumpulan Kata Kata Galau Cinta


Bila aku tak berujung denganmu.
biarkan kisah ini kukenang selamanya.
Tuhan tolong buang rasa cintaku.
jika tak Kau ijinkan aku bersamanya.

Penghianatan itu adalah hal yang menyakitkan.
Begitu sakit rasanya terkhianati.
Apalagi dikhianati oleh sahabat sendiri.

Ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu ga bakal sadar seseorang dengan tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia hilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamu
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi?

Nggk usah kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(

Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe" #jleb

Melupakan orang yang sangat kita cinta sama susahnya seperti mengingat orang yang belum pernah kita kenal

Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia

Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia

Sekeras apapun aku berusaha km gak akan pernah melihatnya sebagai suatu yg positif karena emg km sudah tak cinta aku.

Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam.

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu.

Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Yang membuat kita lemah pada cinta adalah ketika kita tidak mampu untuk melupakan seseorang yang kita cintai.

Senyum tidak selalu berarti terkadang kita bisa menangis karena kehilangan seseorang.

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum tentu jadi milikmu, karena jika harapan tak sesuai maka rasanya akan sakit.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Hal yang paling sakit adalah mencintai seseorang yang tidak akan menjadi milikmu selamanya.

Senyum dibalik rasa kesedihan itu akan sangat sakit rasanya.

Hal yang paling sakit adalah ketika seseorang yang kita sayangi pergi tanpa memberitahu alasan kepergiannya.

Cinta itu tidak perlu dipaksakan, dari situ kenapa muncul kata putus.

Cinta itu tidak pernah salah, hanya saja kita pernah memberikan rasa cinta kepada orang yang salah.

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kou telah berikan yang terbaik sampai kita disini.

Maafkanlah sahabatku karena ku telah jatuh cinta padamu, pesonamu memaksa aku tuk rasakan lembut kasihmu .. Salahkanlah hadirnya cinta, hinggapi perasaan kita, dan biarkan semua ini berjalan apa adanya. Bersamamu telah kutemukan betapa takutku merasa inginkanmu selamanya seutuhnya.

Aku tidak mengerti dan menyadari berapa dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah #mewek

Kini terakhir kumengenalmu, kini terakhirku menyapamu, bila nanti kou ingin kembali, tunggu .... Sampai aku mati.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Kata-Kata galau


Demikianlah kata kata galau yang bisa saya berikan disini. Gimana bagus kan kata katanya?, oke semoga bermanfaat dan semoga kalian mendapat jalan keluar dari rasa galau kalian, Salam.