Berbagai Ragam dan Jenis Celana Chino

Celana chino tidak semuanya sama. Perlu anda ketahui celana chino atau celana khakis ini memiliki jenis nyang beragam. Celana ini menjadi trend dikalangan pemuda, dan memang selain karena trend celana jenis ini berbahan katun yang mana sangat nyaman unutk digunakan.

Kebanyakan pria hanya tahu kalau celana chino punya beragam warna, baik pastel ataupun warna yang lebih lembut. Tapi tahukah Anda, bila chino sebenarnya punya ragam jenis dan potongan yang berbeda? Dan inilah yang menentukan apakah celana chino yang Anda pakai, sesuai dipadukan dengan setelan formal atau kasual. So, biar tidak salah pilih, berikut adalah jenis-jenis celana chino yang harus Anda ketahui.


Straight Fit Chino

Straight Fit Chino

Jenis chino dengan pola lurus ini memang sedikit mirip dengan trousers, jadi sangat cocok bila Anda ingin menggunakannya untuk aktifitas kantor, atau pada acara-acara yang sifatnya lebih formal seperti dinner dan acara pesta. Potongannya yang lurus dapat dipadukan dengan bawahan sepatu oxford ataupun sneakers. Namun bila Anda ingin tampak lebih formal, padankanlah dengan atasan blazer.


Slim Fit and Skinny Chino

Slim Fit and Skinny Chino

Nah, kalau tipikal chino yang satu ini boleh dibilang punya banyak penggemar di Indonesia, karena postur tubuh kebanyakan pria Indonesia yang tidak terlalu besar. Slim fit atau skinny chino sangat cocok digunakan pada momen-momen kasual, seperti hangout bersama teman. Bentuknya yang pas di kaki membuatnya nyaman digunakan sebagai pengganti jeans.


Boot Cut Chino

Boot Cut Chino

Boot berbahan kulit atau suede, pria mana yang kini tidak menyukainya. Nah, bila Anda termasuk pria-pria yang gemar menggunakan boot, jenis celana chino satu ini bisa menjadi pasangan yang pas bagi boot Anda, terutama karena potongan bawahnya yang melebar, sehingga menyediakan ruang bagi leher boot. Dalam event-event yang sifatnya outdoor, boot cut chino ini sangat pas dikenakan , apalagi bila Anda meadukannya dengan polo shirt.

nah demikianlah ragam dan jenis celana chino sebagai tambahan informasi bagi anda yang ingin memberli celana chino. semoga bermanfaat.

Kata Kata Romantis Sangat Menyentuh Hati untuk Sang Pujaan

Kata Kata Romantis. Segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta pasti akan indah dan romantis, Seperti halnya kata kata cinta yang indah kata kata romantis ini akan sangat menyentuh hati pasangan kalian. Kata romantis ini akan sangat cocok untuk kalian kirimkan kepada sang pujaan hati.

Dalam hubungan asmara keromantisan memang suatu yang dibutuhkan agar tidak terasa bosan dalam menjalani hari hari bersama pasangan, kadang kala dibutuhkan suatu kejutan romantis untuk pasangan, ya salah satu caranya dengan mengirim kata kata romantis.

Bayangkan gimana rasanya jika kamu diperlakukan romantis oleh pacar kamu, pasti seneng kan. nah begitulah perasaan pacar km jika km memperlakukannya secara romantis. Tak harus mewah, romantis juga bisa ditunjukkan dengan cara cara sederhana seperti mengirim ucapan selamat malam romantis, kata kata cinta atau sekdar memberikan perhatian.

Kata Kata Romantis

Nah untuk itu. berikut akan saya berikan kumpulan kata kata romantis yang siap kalian kirimkan kepada sang pujaan hati, berikut silahkan disimak.

Kumpulan Kata Kata Romantis


Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu.

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu cinta.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku punya keyakinan cintaku akan ada selamanya untukmu.

Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu.

Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain.

Aku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku. Agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 99999 ribu lagi. Sehingga sampai matipun tidak akan hilang namamu di hatiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan tentang kita

Semua hal yang ada pada dirimu membuatku benar-benar tak berdaya, kamu istimewa karena kamu sempurna.

Jika suatu saat nanti kamu hancurkan aku dengan cintamu, maka akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

Jika aku menjadi air matamu, aku akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati dibibirmu. Tetapi bila kamu menjadi air mataku, aku tidak akan pernah menangis karena aku takut kehilanganmu.

Ketika fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Ketika ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. ketika kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi aku berkata bahwa dirimu lah yang terindah.

Aku mencintaimu, Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk tetap hidup.

Cintamu adalah keindahan, Memandangmu selalu tak membuatku jemu, Cintamu adalah nafasku, Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, Cintamu membuat hidupku sempurna

Kamu bagaikan seorang penjahat. Kamu dapat menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku, merampas perasaanku dan membawa lari hati ku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan. Sebuah tawa menghapuskan kesedihan. Sebuah doa memberikan pengharapan, dan sebuah kata terucap bahwa dirimulah yang paling berarti untukku.

Cintamu adalah harapanku. Kasih sayangmu adalah dambaanku. Kesetiaanmu adalah jalanku, maka tuntunlah aku agar dapat berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.

Kita semua adalah seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh karena itu aku membutuhkan kamu agar sayapku dapat terbang dan kita berdua dapat terbang bersama.

Aku tidak pernah berpikir aku bisa mencintai seseorang seperti cintaku padamu.

Ketika cahaya hatiku mulai meredup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.

kerapkali cinta membuat kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga membuat kamu semakin dewasa dan bahagia.

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu akan menjadi yang terakhir untukku

Seseorang berkata Venus adalah planet yang tercantik, dan yang lainnya juga berkata bahwa Saturnus planet yang terindah. Tetapi menurut aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah dibandingkan dengan Venus dan Saturnus, karena dinilah di bumi aku menemukanmu.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu, Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu

Kata Kata Romantis


Nah dmeikianlah kumpulan kata kata romantis yang bisa saya berikan disini. Semoga dengan mengirim kata kata romantis diatas hubungan asmara kalian akan semakin harmonis, Salam.

Kata Ucapan Selamat Malam Paling Romantis untuk Pacar

Ucapan selamat malam romantis. Seperti halnya pagi, malam merupakan waktu yang tepat untuk mengirimkan sebuah ucapan. jika dipagi hari biasanya orang mulai mengawali harinya. dimalam hari ini kebanyakan orang mulai mengakihiri harinya dengan istirahat. jadi tak ada salahnya jika kamu mengirimkan ucapan selamat malam untuk pacar atau sahabat.

Pada malam yang tenang dan sunyi akan semakin hangat dengan datangnya ucapan selamat malam dari sang pujaan hati. apalagi jika kata ucapans selamat malam ini dirangkai dengan kata romantis pasti pacar kalian sangat senang. Selain itu Mengirim ucapan merupakan bentuk perhatian kepada pasangan dan pasangan kalian pasti akan sangat senang mendapat ucapan selamat malam romantis dari kamu.

Ucapan Selamat Malam

Nah bagi kalian yang berniat mengirim ucapan selamat malam romantis, kalian bisa mengambil ucapan yang saya berikan disini, saya jamin kata kata ucapannya akan menyentuh dan pacar kamu pasti seneng. oke berikut silahkan disimak.

Ucapan Selamat Malam Romantis


Ketika aku mengingatmu pasti saat aku bertemu kamu. Saat ini aku bisa mengingatmu saat aku tidur juga. Met tidur cayang, have a nice dream

sebening embun pagi dan secerah mentari sore,
saat hati ini tersenyum walau untuk sekejap
selamat istirahat, kawan..
semoga tidurmu lelap dan mimpi indah

desir angin mengemukakan salam dan bintang seolah tersenyum
selamat malam, smoga buaian peraduan melelapkan dirimu
selamat tidur sayang.

Kecupan ciuman hangat yang terkirim melalui SMS ini akan menjadi penghatar cintaku sebelum kamu terlelap. Selamat tidur cintaku.

Pada malam yang dingin ini aku hanya ingin mengucapkan selamat bobok untuk sayang tercinta, semoga tidurmu nyenyak dan didalam pagimu bisa membuat lebih ceria kembali

Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkan dirimu, bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku menyempurnakan semua mimpi indahmu

Sedetik mataku terpejam, aku memikirkanmu. Semenit mataku terpejam, aku membayangkanmu. 30 menit amataku terpejang, jadi ketiduran... Met bubuk cintaku.


Pejamkan mata jika malam datang menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi malammu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah.. dan kuucapkan selamat tidur cinta

embun pagi kan mengupas hati, mengharap harapan kan bersemi
selamat tidur, semoga hari esok lebih baik serta membawa berkah untuk kita.

waktu berjalan meniti hari
ketika bintang pacarkan terang
walaupun kecil namun memberi arti banyak
selamat tidur
semoga esok kan jelang bahagia untukmu

waktu jalan meniti hari saat bintang pacarkan terang
meskipun kecil tetapi berikan arti banyak
selamat tidur, semoga besok kan menjelang bahagia untukmu

semilir angin malam berbisik
saat rembulan naik ke area yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindungannya
selamat tidur sayang, doaku menyertaimu

kelam kan berlalu
mendung menepis duka
seakan doa terjawab
berkah fajar akan kemurnian hati
met bubuk

asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu

pandangan itu senantiasa tersenyum
langkah tidak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati
selamat tidur
lelaplah berbarengan bunga tidur

layaknya hari,
semua yang berawal
tentu kan berakhir
jutaan benih cinta
lahir di hari ini
jutaan yang lain mati
kekeringan
di antaranya yaitu milikku
maka kuucapkan selamat tinggal
pada hari ini serta kujelang
hari besok
tanpa cinta.
selamat malam.

harapan ada didalam kehidupan,
hambatan ada didalam langkah
serta cinta ada didalam hati
selamat tidur pujaan hatiku,
mimpi indah menyertaimu

Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari,
seperti bening ny embun memberi kesejukan, setulus hti q mengucapkan
selamat malam selamat tidur.

Gelap, Sepi mencekam.
Hanya terdengar lirih nyanyian suara Jangkrik bersautan.
Temani raga yang mulai lelah.
Saat mata mulai meredup.
Damaikan hati tuk nikmati Indahnya Mimpi.
Tidurlah terlelap.
Hingga pagi nanti terjaga dengan senyuman.

Ucapan Selamat Malam


Nah demikianlah ucapan selamat malam yang bisa saya berikan disini, semoga kata ucapan ini bermanfaat bagi kalian semua, Salam.

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Paling Cetar

Kata kata gombal cinta. Hayoo ngaku siap yang suka ngegombalin ceweknya?, percaya atau tidak kata gombal atau bisa diartikan dengan kata rayuan ini sangat ampuh untuk mendapatkan perhatian dari pasangan terutama cewek. kali ini saya akan memberikan kumpulan kata kata gombal buat kalian.

Taukah kamu, kalo cewek tuh suka banget sama yang namanya cowok humoris alias pelawak, dengan mengirim kata kata gombal yang gokil ini pasti kamu akan mendapatkan nilai lebih dari gebetan kamu. selain mengirimkan kata kata gombal kalian juga bisa mengirim kata kata lucu yang pernah saya berikan pada artikel yang lain.

Selain untuk pacar atau gebetan, kata kata gombal ini juga bisa kalian gunakan unntuk seru seruan bareng temen, ya untuk sekedar ngisi waktu luang aja dan mengusir kebosenan, kan gak ada salahnya kalian seru seruan dengan temen pake kata kata gombal ya kan.

Kata Kata Gombal

Oke buat kalian yang ingin mengirim kata kata gombal lucu ini berikut silahkan disimak.

Kumpulan Kata Kata gombal Cinta Lucu


Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?
Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???
didalam hatimu.

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..
Ce : Buat apa bang?
Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah km .

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu

Co : semalem ortuq marah-marah nich?
Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?
Co : yakin kamu bisa bantu?
Ce : ya yakinlah?
Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA

co : Kamu cantik banget pake baju merah
ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?
Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
ce : nggak kok emang kenapa?
Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Ce : maksudnya?
Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?
co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

Co : Udah makan neng?
Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom
Co : #mesem2

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

Co : Bapak kamu wasit ya?
ce : kok tau bang?
co : karena km telah priwitin hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Kata Kata Gombal


Demikianlah kata kata gombal cinta yang bisa saya berikan disini, semoga dengan mengirim kata kata ini kisah asmara kalian menjadi semakin berwarna, Salam.

Ucapan Selamat Pagi Terbaru untuk Pacar dan Sahabat

Ucapan selamat pagi terbaru. Pagi hari yang cerah merupakan waktu yang tepat untuk kalian menyampaika ucapan selamat pagi kepada pacara atau sahabat. ucapan selamat pagi ini bisa menjadi semangat dan dukungan moral untuk menjalani aktifitas sehari hari. untuk itu disini saya akan memberikan ucapan selamat pagi.

Suasana pagi yang sangat nyaman, sinar matahari pagi yang menghangatkan dan ditambah dengan ucapan selamat pagi tentunya akan menambah semangat untuk menjalani aktifitas sehari hari, apalagi jika pengirim ucapan adalah sang pujaan hati alias pacar tentunya hal ini akan membuat hati semakin berbunga bunga dan lebih bersemangat dalam menjalani aktifitas sehari hari.

Saat ini banyak sekali media yang bis kalian gunakan untuk mengucapkan selamat, kalian bisa mengucapkan selamat pagi dengan sms, jejaring sosial seperti halnya fb dan twitter, atau bisa memanfaatkan layanan chatting yang akhir akhir ini semakin banyak beredar.

Sebagai sahabat atau pacar yang baik, tidak ada salahnya kalian mengirim ucapan selamat pagi kepada orang yang spesial sekedar memberi semangat dan mendoakan agar hari ini lebih baik dari hari kemarin. oke buat kalian yang ingin mengirim ucapan selamat pagi berikut akan saya berikan kumpulan ucapan selamat pagi terbaru untuk pacar dan sahabat silahkan disimak.

Ucapan Selamat pagi

Ucapan Selamat Pagi Terbaru


Ucapan Selamat Pagi untuk Sahabat


Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler kamu tuch yang membawa kebauan di pagi hari!

Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan.. dan kuucapkan Selamat Pagi Dunia.

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu #eh.

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera.
kamu itu kesiangan tau.

Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku.

Tetesan embun berjatuhan dari daun-daun yang segar seiring fajar menyapa bangun secara perlahan. Selamat pagi kawan.

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning, pelangi kalii.. :p

Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Semoga hari ini Tuhan menguatkan kebaikan yang ada di dalam diri Anda, dan menjadikannya terlalu besar untuk bisa dikalahkan oleh rasa malas dan dugaan buruk yang biasanya melambankan upaya dan membesarkan kemungkinan gagal.

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku.

Maatahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.

Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar


Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,
ingin sekali aku memeluk mu pagi ini.
Selamat Pagi Cinta.

Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya,
bahkan siang begitu kajam dengan panas nya,
Tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi prantara ke2nya untuk mlahirkan pagi.
Selamat Pagi

Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu.

Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikaan sejutaa keinginaan
semulaa titik langkaah perlahaan
menjadikan bumi semaaiaan harapan
selamat pagi
semogaa hari ini menjadi harimu

Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari hati yang paLing daLam
Ku ucapkan selamat pagi sayang.

Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi..
kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.

Matahari telah terbit, bulan pun telah padam serta ku ingin bilang bangun donk sayang.

Selamat pagi kekasih pujaan hatiku,
Bagiku kamu itu bagaikan rembulan yang selalu memberikan warna di setiap malam.
Bagiku kamu itu bagaikan pelangi yang selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku kamu itu bagaikan matahari terbit karena pancaranmu begitu indah.

Mlm sudah habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana2 akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu.

Kasih sambutlah pagi oini dengan penuh keceriaan dan iringi dengan penuh semangat untuk menggapai cita-cita. Selamat pagi

Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.

Pagi tidak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam, mentari terbit menggantikan sang rembulan. Sinarnya yang hangat memberikan semangat dan harapan. Selamat pagi sayang

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi cintaku.

Nah demikianlah ucapan selamat pagi yang bisa saya berikan disini, semoga dengan saling mengirim ucapan ini pagi kalian menjadi semakin berwarna. Semoga bermanfaat, Salam.

Kata Kata Mutiara Terbaru Penuh Makna Petuah Kehidupan

Kata Kata Mutiara. Setiap orang pastilah memiliki masalah dalam menjalani kehidupan sehari hari, enteah iotu masalah pekerjaan atau masalah lainnya. dalam kata kata mutiara terdapat sebuah petuah tentang kehidupan bagaimana kita menghadapi masalah. kali ini saya akan memberikan kumpulan kata kata mutiara petuah kehidupan.

Kebanyakan orang, akan selalu bingung jika menghadapi masalah terlebih jika masalah yang dihadapi adalah masalah besar, dengan membaca kata mutiara setidaknya bisa menjadi nasehat dan inspirasi untuk diri sendiri dalam menghadapi kehidupan. didalamnya terdapat petuah petuah bijak yang dirangkai dengan kata kata indah.

Dalam artikel kali ini saya akan memberikan beberapa kata kata mutiara bagi kalian, kata kata mutiara ini tentang kehidupan, persahabatan dan cinta. oke silahkan disimak berikut kumpulan kata kata mutiaranya silahkan disimak.

Kata Kata Mutiara

Kumpulan Kata Kata Mutiara :


Segera laksanakan rencana keberhasilan mu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu.

Relakan jika memang harus berakhir. Karena akhir sebuah kisah adalah pertanda bahwa akan ada kisah yang baru.

Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu.

Tak perlu iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap kita memiliki kelebihan. Iri hanyalah milik mereka yang tak menghargai kelebihannya.

Kau tidak bisa mengajari orang yang tidak ingin belajar & tidak bisa mengubah orang yang tidak siap menjadi dewasa. Kau pantas menerima yang lebih baik

Terkadang, Tuhan membiarkan mereka yang membencimu menyakitimu, hanya agar mereka tahu bahwa tak ada yg mampu menjatuhkanmu.

Tuhan memberimu banyak jalan agar kamu melangkah. Langkahkan kakimu, dan percayalah bahwa Tuhan akan membimbingmu ke jalan yang benar.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Jika kamu mampu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan untukmu, kamu tak akan cemas memikirkan apa yang bukan milikmu.

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, meski terkadang kamu harus merasakan sakit dahulu.

Kadang, meski pernah terluka, kamu masih beri kesempatan kedua. Karena kamu tahu, hidupmu jadi lebih baik sejak bertemu dirinya.

Dalam hidup, lebih baik ketika kamu mampu mengalahkan egomu, daripada kamu memenangkan begitu banyak perselisihan.

Yakinlah bahwa kamu lebih berani, lebih kuat dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan. Jadilah pribadi yang MANDIRI

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Hidup ini bukan tentang apa yg dipikirkan mereka yg membencimu, namun tentang apa yg dipikirkan Tuhan yg menyayangimu.

Kau selalu lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, lbh baik dr penghakiman org atasmu, slm ada Tuhan di hatimu.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.

Apa yg mudah utk didapatkan, akan mudah utk disesalkan. Apa yg butuh perjuangan utk didapatkan, akan sulit utk dilupakan.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangat!

Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan.

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.


Kata Kata Mutiara Persahabatan


Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yg ada dalam diri kamu. Mereka yg selalu berimu semangat.

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.

Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

Sahabat adalah dia yg tahu apa yg dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yg menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu.

Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah.

Jgn hitung brp kali org menyakiti dan meninggalkanmu, tp brp kali kau menyakiti Tuhan dan Ia tdk prnh meninggalkanmu.

Tak peduli siapa yg buatmu patah hati atau berapa lama yg dibutuhkan tuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya, SAHABATMU.

Sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Tak ada yg sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.


Kata Kata Mutiara Cinta


Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.

Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.

Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.

Jgn berkata kau mencintainya jika kau tdk pernah berjuang, menangis, & berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.

Dalam cinta, jika kamu terus mencari yg sempurna, kamu mungkin akan kehilangan dia yg meski tak sempurna tapi mampu buat hidupmu bahagia.

Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.

Kata Kata Mutiara


Itulah kata kata mutiara yang bisa saya berikan disini, semoga dengan membaca kata mutiara diatas kalian bisa mengambil makna positif yang terkandung didalamnya. Salam.

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja. Dalam mendaptakan pekerjaan hal pertama yang harus disiapkan adalah surat lamaran kerja, selain itu kalian juga harus menyiapakan sebuah daftar riwayat hidup yang telah saya berikan disini. Lantas bagaimana cara membuat surat lamaran kerja yang baik?, dalam artikel ini akan saya berikan contoh surat lamaran kerja untuk kalian.

Surat lamaran kerja menjadi hal yang sangat penting ketika kalian melamar sebuah pekerjaan, karena surat lamaran kerja inilah yang nantinya menjadi perwakilan diri kalian sebelum ada panggilan interview dari perusahaan yang mencari karyawan. Nah untuk itu tentunya kalian pasti tidak mau diwakili oleh surat lamaran yang buruk maka disinilah pentingnya surat lamaran kerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Menghingat pentingnya surat lamaran kerja untuk mendapatkan pekerjaan saya akan memberikan beberapa langkah dan tips yang harus diperhatikan dalam membuat surat lamaran kerja, berikut adalah tips dalam membuat surat lamaran kerja.

Tips Membuat Surat Lamaran Kerja


1. Data pribadi

  • Nama Lengkap
  • Tempat dan Tanggal Lahir
  • Alamat
  • Telepon / HP
  • E-mail (tidak wajib)
  • Status Perkawinan

Untuk point telpon atau nomer hp kalian wajib untuk mengisinya, karena nomer telpon atau hp inilah yang di gunakan oleh perusahaan untuk menghunbungi kalian jika ada panggilan interview. jika kalian tidak memilikinya disarankan untuk menggunakan nomer telpon kerabat, sahabat, atau orang terdekat kalian.

2. Pendidikan
Pendidikan formal misalnya SD/SMP/SMA/Akademi/S1, dsb.
Pendidikan non formal seperti halnya kursus atau pelatihan yang pernah anda ikuti.

3. Pengalaman bekerja
Jika kalian memiliki pengalaman kerja ada baiknya sebutkan dalam surat lamaran kerja yang kalian buat. namun jika kalian belum memiliki pengalaman kerja sebaiknya sebutkan kemampuan kalian dalam bidang kerja yang ingin kalian lamar, hal ini akan menjadi pertimabangan bagi perusahaan.

4. Lampiran Surat Lamaran Pekerjaan

  • Daftar Riwayat Hidup atau CV (Curriculum Vitae) atau Resume
  • Foto copy Ijazah terakhir
  • Foto copy sertifikat kursus/pelatihan
  • Pas Foto terbaru
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (tidak wajib)
  • Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter (tidak wajib)

Lampiran berfungsi untuk mempertegas surat lamaran kerja yang kalian kirim selain itu seperti halnya pengalaman kerja lampiran juga dapat berfungsi sebagai bahan pertimbangan bagi perusahaan untuk menerima kalian sebagai karyawan.

Diatas adalah beberapa tips yang bisa kalian pelajari dalam membuat surat lamaran pekerjaaan, dan untuk melengkapinya saya akkan memberikan beberapa contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar, nantinya kalian bisa menyontohnya dan bisa kalian rumah sesuai kebutuhan dan data diri kalian. berikut adalah contoh surat lamaran yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik


Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Mutiara Bangsa
Jl. Lamongrejo No 99
Lamongan.


Dengan hormat,

Bpk. Jony Indra, seorang asisten di PT. Mutiara Bangsa, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan dan penambahan tenaga di Departement Marketing PT. Mutiara Bangsa.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung serta menjadi bagian dalam rencana pengembangan PT. Mutiara Bangsa tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : ......................................
Tempat & tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saat ini saya bekerja di PT. Mabok Darat, sebagai staf Marketing, dengan fokus utama pekerjaan di bidang promosi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Ahmad Fahmi

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris


Lamongan, Sept 19, 2013

To : Resources Department Manager
PT. Kejar Setoran
Jl. Menuju Surga No. 21
Surabaya


Dear Sir,

I wish to apply for the position of Accounting Staff that was advertised on Jawa Pos, December 22, 2012.

I have over one year experience as an Accounting with PT. Maju Senotosa and have experience of a wide variety of pattern techniques. My computer skills are very good, and I have an excellent record as a reliable, productive employee.

I am looking for new challenges and the posistion of Accounting Staff sounds the perfect opportunity. Your organisation has an enviable record innovation in investor financial cosultant, and an excellent reputation as an employer, making the position even more attractive.

I enclose my CV for your inspection and look forward to hearing from you soon. I am available for interview at your convenience


Sincerely yours,


Ahmad Fahmi

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Lamongan, 19 September 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. Sehat Sentosa Sepanjang Masa

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Sehat Sentosa Sepanjang Masa, seperti yang termuat dari harian Jawa Pos pada tanggal 22 Desember 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Sehat Sentosa Sepanjang Masa sebagai berikut:
Nama : ..........................
Tempat & tgl. Lahir : .......................
Pendidikan Akhir : ......................
Alamat : .....................
HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................(single/nikah)

Saat ini saya bekerja sebagai staff di PT. Sehat Sentosa Sepanjang Masa, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Ahmad Fahmi

Demikianlah contoh surat lamaran kerja yang bisa saya berikan disini, semoga dengan surat lamaran kerja diatas kalian bisa mendapatkan pekerjaan yang kalian inginkan. Semoga bermanfaat, Salam.