pasang Iklan

Kata Kata Lucu Gokil Paling Kocak Sejagat

Kata kata lucu. Merupakan rangkaian kata humor yang sangat menggemaskan, tak bisa di pungkiri kata kata lucu memang dapa menghibur apalagi ketika susana hati sedang galau betul nggak mblo. dengan meluangkan waktu untuk membaca kata lucu bisa sejenak merefresh otak dari penderitaan cinta yang tiada akhir #ea.

Selain itu kata lucu ini juga bisa kalian kirimkan melalui sms, chating, atau juga bisa di jadikan status jejaring sosial seperti halnya facebook dan twitter untuk sekedar berbagi keceriaan bersama teman.

Kata lucu yang sangat kocak ini akan saya berikan khususnya bagi temen temen yang lagi galau dan sedih baik itu karena masalah cinta atau masalah lainnya. berikut adalah kumpulan kata kata lucu paling kocak sejagat silahkan disimak.

Kata Lucu Gokil

Kata Kata Lucu Kocak


Sinta : "Eh waktu ultah ku kemarin, aku dikado sama pacar aku Harley Davidson dooong, maklum, kita kan jadiannya di Amrik sana..."
Jojo : "Aku sih dikasih ducati sama pacar, maklum waktu kita pacaran lama di Italia..."
Sinta dan Jojo (barengan): "Kok kamu diam aja sih, San...?"
Reni: "Hiks... hiks... aku cuma dikasih jempol sama pacar aku, habis kami jadiannya di Facebook sih...!!"
Wakkakakak

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

Kita seharusnya menyayangi binatang. Mereka rasanya sangat lezat. Mantab abis.

Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.

uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard dan Visa.

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

Cintailah tetangga Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan.
apalagi yang jelek

Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

Disebuah rumah yang dihuni nenek 80 tahun dan cucu 15 tahun.
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek
nenek : ga ahh, nenek takut diperkosa
cucu : hueeekksss.. *pingsan 2 hari*

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?
Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Tips selamat berkendara :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
2. Jgan berkendara sambil joget2
3. Jangan tiduran di jalan
4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #Ngakak

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Gile nih hari Lebaran, banyak banget yang minta maaf sampe tadi aja gue dari ATM, tuh ATM juga minta maaf
"Maaf saldo anda tidak cukup"

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Kandungan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya. Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yg cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil. .. luar biasa!!
Kalau tidak percaya...
Silakan mencoba.
ludahi orang di sebelah atau di depan anda..!!
Selamat Mencoba

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.

kata kata lucu


Nah gimana mblo, gokil banget kan kata kata lucu yang saya berikan diatas, oke semoga dengan membaca kata lucu ini kalian bisa terhibur, salam olahraga.