pasang Iklan

Kata Kata Romantis Sangat Menyentuh Hati untuk Sang Pujaan

Kata Kata Romantis. Segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta pasti akan indah dan romantis, Seperti halnya kata kata cinta yang indah kata kata romantis ini akan sangat menyentuh hati pasangan kalian. Kata romantis ini akan sangat cocok untuk kalian kirimkan kepada sang pujaan hati.

Dalam hubungan asmara keromantisan memang suatu yang dibutuhkan agar tidak terasa bosan dalam menjalani hari hari bersama pasangan, kadang kala dibutuhkan suatu kejutan romantis untuk pasangan, ya salah satu caranya dengan mengirim kata kata romantis.

Bayangkan gimana rasanya jika kamu diperlakukan romantis oleh pacar kamu, pasti seneng kan. nah begitulah perasaan pacar km jika km memperlakukannya secara romantis. Tak harus mewah, romantis juga bisa ditunjukkan dengan cara cara sederhana seperti mengirim ucapan selamat malam romantis, kata kata cinta atau sekdar memberikan perhatian.

Kata Kata Romantis

Nah untuk itu. berikut akan saya berikan kumpulan kata kata romantis yang siap kalian kirimkan kepada sang pujaan hati, berikut silahkan disimak.

Kumpulan Kata Kata Romantis


Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu aku bahagia, hanya kamu.

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
aku hanya ingin lalui itu denganmu cinta.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.

Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku punya keyakinan cintaku akan ada selamanya untukmu.

Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu.

Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain.

Aku ingin menulis sejuta kali namamu di hatiku. Agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 99999 ribu lagi. Sehingga sampai matipun tidak akan hilang namamu di hatiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan tentang kita

Semua hal yang ada pada dirimu membuatku benar-benar tak berdaya, kamu istimewa karena kamu sempurna.

Jika suatu saat nanti kamu hancurkan aku dengan cintamu, maka akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

Jika aku menjadi air matamu, aku akan lahir dari matamu, hidup dipipimu dan mati dibibirmu. Tetapi bila kamu menjadi air mataku, aku tidak akan pernah menangis karena aku takut kehilanganmu.

Ketika fajar pagi mulai menampakkan wajahnya, embun-embun terlihat sangat indah. Ketika ikan-ikan berkata, lautan itu terlihat indah. ketika kupu-kupu berkata bunga-bunga di taman terlihat indah. Tetapi aku berkata bahwa dirimu lah yang terindah.

Aku mencintaimu, Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk tetap hidup.

Cintamu adalah keindahan, Memandangmu selalu tak membuatku jemu, Cintamu adalah nafasku, Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, Cintamu membuat hidupku sempurna

Kamu bagaikan seorang penjahat. Kamu dapat menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku, merampas perasaanku dan membawa lari hati ku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Sebuah senyuman mewakili sebuah perasaan. Sebuah tawa menghapuskan kesedihan. Sebuah doa memberikan pengharapan, dan sebuah kata terucap bahwa dirimulah yang paling berarti untukku.

Cintamu adalah harapanku. Kasih sayangmu adalah dambaanku. Kesetiaanmu adalah jalanku, maka tuntunlah aku agar dapat berada di dalam hatimu selalu untuk selamanya.

Kita semua adalah seorang malaikat dengan satu sayap. Oleh karena itu aku membutuhkan kamu agar sayapku dapat terbang dan kita berdua dapat terbang bersama.

Aku tidak pernah berpikir aku bisa mencintai seseorang seperti cintaku padamu.

Ketika cahaya hatiku mulai meredup kamu mampu untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya.

kerapkali cinta membuat kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga membuat kamu semakin dewasa dan bahagia.

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu akan menjadi yang terakhir untukku

Seseorang berkata Venus adalah planet yang tercantik, dan yang lainnya juga berkata bahwa Saturnus planet yang terindah. Tetapi menurut aku, Tuhan ciptakan bumi jauh lebih indah dibandingkan dengan Venus dan Saturnus, karena dinilah di bumi aku menemukanmu.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu, Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu

Kata Kata Romantis


Nah dmeikianlah kumpulan kata kata romantis yang bisa saya berikan disini. Semoga dengan mengirim kata kata romantis diatas hubungan asmara kalian akan semakin harmonis, Salam.