pasang Iklan

Berbagai Ragam dan Jenis Celana Chino

Celana chino tidak semuanya sama. Perlu anda ketahui celana chino atau celana khakis ini memiliki jenis nyang beragam. Celana ini menjadi trend dikalangan pemuda, dan memang selain karena trend celana jenis ini berbahan katun yang mana sangat nyaman unutk digunakan.

Kebanyakan pria hanya tahu kalau celana chino punya beragam warna, baik pastel ataupun warna yang lebih lembut. Tapi tahukah Anda, bila chino sebenarnya punya ragam jenis dan potongan yang berbeda? Dan inilah yang menentukan apakah celana chino yang Anda pakai, sesuai dipadukan dengan setelan formal atau kasual. So, biar tidak salah pilih, berikut adalah jenis-jenis celana chino yang harus Anda ketahui.


Straight Fit Chino

Straight Fit Chino

Jenis chino dengan pola lurus ini memang sedikit mirip dengan trousers, jadi sangat cocok bila Anda ingin menggunakannya untuk aktifitas kantor, atau pada acara-acara yang sifatnya lebih formal seperti dinner dan acara pesta. Potongannya yang lurus dapat dipadukan dengan bawahan sepatu oxford ataupun sneakers. Namun bila Anda ingin tampak lebih formal, padankanlah dengan atasan blazer.


Slim Fit and Skinny Chino

Slim Fit and Skinny Chino

Nah, kalau tipikal chino yang satu ini boleh dibilang punya banyak penggemar di Indonesia, karena postur tubuh kebanyakan pria Indonesia yang tidak terlalu besar. Slim fit atau skinny chino sangat cocok digunakan pada momen-momen kasual, seperti hangout bersama teman. Bentuknya yang pas di kaki membuatnya nyaman digunakan sebagai pengganti jeans.


Boot Cut Chino

Boot Cut Chino

Boot berbahan kulit atau suede, pria mana yang kini tidak menyukainya. Nah, bila Anda termasuk pria-pria yang gemar menggunakan boot, jenis celana chino satu ini bisa menjadi pasangan yang pas bagi boot Anda, terutama karena potongan bawahnya yang melebar, sehingga menyediakan ruang bagi leher boot. Dalam event-event yang sifatnya outdoor, boot cut chino ini sangat pas dikenakan , apalagi bila Anda meadukannya dengan polo shirt.

nah demikianlah ragam dan jenis celana chino sebagai tambahan informasi bagi anda yang ingin memberli celana chino. semoga bermanfaat.